Halo Dunia!

Saya sebenarnya punya blog lain, yang isinya artikel-artikel saya yang journalist wannabe. Terinspirasi dari Mr. Budi Rahardjo -orang yang saya bahkan belum pernah mendengar namanya sebelumnya, apalagi kenalan, tapi ketika dia muncul di Koran Tempo dengan pose yang menarik, saya jadi instantly terkagum-kagum padanya- saya jadi pingin buat lebih dari satu blog juga. Blog yang ini untuk ini, blog yang itu untuk itu. Anda-anda para blogger pasti paham.

Mengutip Forrester dalam film Finding Forrester:

No thinking – that comes later. You must write your first draft with your heart. You rewrite with your head. The first key to writing is… to write, not to think!”

So, let’s write.

What do you think?

